Tingkatkan Kepatuhan di Jalan Tol, PT Jasamarga Bali Temu Pelanggan

https://www.suaradewata.com/

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-13 serta untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan berkendara di jalan tol, PT Jasamarga Bali Tol (JBT) menyelenggarakan kegiatan Temu Pelanggan bertempat di Kuta.

Acara yang dikemas dalam kegiatan sosialisasi ini, mengusung tema “Bersama Wujudkan Budaya Berkendara Aman di Jalan Tol Bali Mandara”. Kegiatan ini melibatkan peserta yang terdiri dari paguyuban transportasi, pengguna jalan serta para pemangku kepentingan yang memiliki peran penting dalam mewujudkan budaya aman berkendara.

“Selama lebih dari satu dekade, kami terus berkomitmen untuk menciptakan infrastruktur yang tidak hanya mempermudah mobilitas tetapi juga menjamin keselamatan seluruh pengguna jalan. Temu pelanggan ini, merupakan wadah untuk mempererat ikatan antara PT JBT dengan para pelanggan dan stakeholder terkait, di mana kami dapat mendengarkan berbagai saran dan informasi juga sebagai sarana untuk mengedukasi tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan tol,” ungkap Direktur Keuangan PT Jasamarga Bali Tol, I Wayan Eka Saputra.